Dandim 0715/Kendal Pimpin Sertijab Dan Pindah Satuan

Acara sertijab dan pindah satuan di Makodim 0715/Kendal, Jumat (9/4/2021).

 

HALO KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, memimpin pelaksanaan laporan serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf dan pindah satuan jajaran Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Aula Makodim 0715/Kendal, Jumat (9/4/2021).

Beberapa posisi jabatan yang diserah terimakan antara lain, Kapten Inf Sutejo yang semula Danramil 10/Pageruyung kini menjabat sebagai Danramil 06/Gemuh.

Sedangkan Kapten Kav Jatmiko yang sebelumnya menjabat Danramil 06/Gemuh, kini menjabat Danramil 10/Pageruyung.

Kemudian untuk Perwira Sandi di jabat oleh Letda Arm M Toha, dan pejabat lama Letda Inf Ikhwanudin pindah satuan sebagai Pama Kodam IV/Diponegoro.

Dandim Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi.

“Tujuannya untuk penyegaran, dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional,” tandasnya.

Dandim menambahkan, konsep tour of duty dan tour of area akan mampu memperkaya pengalaman tugas personel.

Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan pejabat yang memiliki kapasitas tinggi, tidak saja paham dengan tugas pokoknya, tetapi juga memiliki komitmen integritas dalam membangun prestasi unit kerja dan satuan yang dipimpinnya.

“Saya yakin sebagai seorang perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas yang baru,” pungkas Dandim.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdim Mayor Inf Sukamto, para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan anggota dan ASN Kodim 0715/Kendal serta Ketua Persit cabang XXXVI Dim 0715 beserta pengurus.(HS).

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.