Dalam Memperingati Hari Jadi Ke-4, Bowery Restaurant Menyajikan Nuansa dan Kulinari Pulau Dewata

Bowery Restauran Semarang dalam memperingati hari jadi ke-4 siap menyambut tamu dengan nuansa dan sajian makanan khas Pulau Dewata.

 

HALO KULINER – Bowery Restauran Semarang mengucapkan rasa syukur atas berkembangnya venue kulinari yang menginjak usia ke-4 tahun. Dalam hari jadi ini Bowery Restauran mengajak pelanggan setianya untuk mengekspresikanya dalam bentuk acara Locavore X Bowery.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret hingga tanggal 7 Maret 2021.
Acara tersebut tidak hanya menyuguhkan konsep spesial di tengah pandemi kepada pelanggan. Tetapi diiringi doa bersama dan wujud rasa syukur atas berjalanya bisnis kuliner yang dilakukan Tavern Group, induk perusahaan Bowery Restaurant.

“Untuk acara anniversary ke-4 ini. Tentunya berbeda dengan tahun lalu. Meski dalam keterbatasan, Bowery Restaurant selalu menghadirkan persembahan yang menarik untuk para pelanggan. Tahun ini, kami akan membawa nuansa Pulau Dewata ke Semarang dengan menghadirkan Locavore langsung dari Bali,” ujar Negro Sefni GM Tavern Group.

Locavore adalah satu-satunya restaurant dari Indonesia yang masuk dalam list Asia’s 50 Best Restaurants.

“Merupakan sebuah kebanggan tersendiri, untuk Bowery dapat bekerja sama dengan mereka, di mana mereka akan membawa signature dish atau hidangan khas mereka yaitu Butcher’s Table dan Rintik-Rintik khas Bali,” tukasnya.

Dalam serangkain acara, terdapat Butcher’s Table yang merupakan salah satu menu khas makan siang di hari Minggu, dan yang disediakan adalah daging-dagingan dengan porsi yang cukup banyak. Meni ini bisa dinikmati secara beramai-ramai bersama keluarga atau teman.

“Hidangan yang disajikan merupakan menu yang tidak umum dimasak di dapur rumahan. Dengan menggunakan potongan bagian hewan yang jarang digunakan, untuk menunjukkan bahwa masih banyak bagian hewan lain yang dapat kita proses untuk dijadikan hidangan. Menu ini disajikan cukup lengkap dari pembuka,” terang, Negro Sefni.

Selain itu, menu konsep Rintik-Rintik adalah set menu yang terdiri dari 14 sajian menu makanan pembuka dan penutup, yang diolah dari bahan makanan lokal di musim hujan.

“Untuk melengkapi hidangan tersebut, team Locavore pun menyediakan minuman cocktail yang akan membuat proses menikmati sajian ini lebih unik dan lengkap. Koloborasi apik dari tim Locavore sendiri sangat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu dari Bowery Restaurant,” pungkas, Negro Sefni.

Selain menyajikan makanan, Bowery juga menyuguhkan hiburan musik untuk menghibur pelanggan. Bakal tampil, Yuda Leo Betty di hari Kamis dan ada juga Nadia Darmawan di hari Jumat.

Dan pada hari perayaan hari jadi ini, serangkain acara anniversary Bowery Restaurant tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran dan kebijakan dari pemerintah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.