in ,

Daftar Cawagub Jateng, Bupati Klaten Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

Bupati Klaten Sri Mulyani saat mengambil formulir pendaftaran untuk Pilkada Jateng di Panti Marhen, Senin (27/5/2024).

HALO SEMARANG – Bupati Klaten Sri Mulyani mendaftar Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng lewat PDIP. Sri Mulyani kini telah mengambil formulir pendaftaran untuk Pilkada Jateng di Panti Marhen, Senin (27/5/2024).

“Saya Sri Mulyani, Ketua DPC PDIP Klaten, Alhamdulillah Bupati Klaten dua periode, hadir di sini dalam rangka ambil formulir,” ujarnya kepada wartawan.

Sri Mulyani menerangkan alasannya memilih mengambil calon wakil Gubernur Jateng yaitu sebagai penyempurna bagi calon gubernur Jateng nantinya. Ia mengaku diberi mandat oleh warga Klaten untuk maju di Pilkada Jawa Tengah.

“Saya sosok perempuan yang alhamdullilah diberi amanah masyarakat Klaten untuk jadi Bupati, sekarang Jawa Tengah itu cukup besar wilayahya. Saya sebagai melengkapi, menyempurnakan, membersamai, pasti nanti yang direkomendasi (gubernur) InsyaAllah laki -laki, saya menjadi penyempurna untuk Jawa Tengah untuk Cagub,” terangnya.

Saat ini dirinya sedang dalam proses penyusunan visi-misi. Sedangkan untuk pengembalian formulir akan dilakukan pada 30 Mei 2024.

“InsyaAllah dikembalikan pada 30 Mei 2024,” imbuhnya. (HS-06)

Persyaratan Dinilai Menyusahkan, Banyak Kejadian Adopsi Anak Tanpa Prosedur yang Benar

Indeks SPBE Tertinggi, Pemprov Jateng Raih ‘Digital Government Award’ dari Presiden Jokowi