in

CitraSun Garden Semarang Tawarkan Hunian Berkelas Dengan Konsep Modern Colonial Style di Semarang

Rumah contoh CitraSun Garden Semarang (Ciputra Group).

 

HALO BISNIS – CitraSun Garden Semarang (Ciputra Group) berusaha mewujudkan konsep perumahan dengan tag line “Serenity at The Hill”, sebuah kawasan residensial eksklusif di atas perbukitan Kota Semarang yang nyaman dengan luas area 20 Ha. Setelah sukses dengan beberapa desain sebelumnya di 5 Cluster yaitu Diamond Hill, Emerald Hill, Ruby Hill, Sapphire Hill, dan Horizon Hill, pada tahun 2021 ini CitraSun Garden Semarang memperkenalkan dengan desain tipe rumah baru.

Tipe Andalusite merupakan produk unggulan terbaru CitraSun Garden Semarang yang hadir dengan konsep arsitektur modern tropis colonial yang homey, dengan perpaduan fasad modern dan tropis. Konsep ini menjadikan rumah sebagai the next tipe favorite di CitraSun Garden Semarang.

Terdiri dari 2 lantai bangunan dengan memanfaatkan kondisi lahan yang berkontur, konsep split level diterapkan sebagai area untuk ruang servis, menjadikan ruang-ruang di rumah tipe Andalusite terasa begitu lega dan maksimal. Ruang servis yang terpisah dengan ruang utama, menjadikan ruang komunal dan ruang inti terasa lebih privat.

“Andalusite sendiri memiliki 5 buah ruang tidur, 2 buah kamar mandi keluarga, 1 buah kamar mandi dalam, area servis, dan yang tidak ketinggalan memiliki garasi dengan kapasitas 1 mobil. Posisi kavling Andalusite berada di ROW 20 yang memiliki lebar jalan 9 meter, memberikan nilai plus tersendiri bagi rumah tipe ini,” kata Inung Adi Nugroho, Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, Kamis (18/11/2021).

Dengan ukuran kavling 10×20 m, Andalusite memiliki taman belakang yang cukup luas sehingga bisa dikembangkan nantinya, jika penghuni membutuhkan ruang-ruang tambahan di luar ruangan standar yang telah disediakan.

“Untuk menunjang dan menambahkan kenyamanan calon penghuni, show unit Andalusite terbaru dilengkapi dengan interior di ruang-ruang utamanya. Dengan konsep MODERN LUXURY STYLE, memberikan nuansa baru dan berbeda dengan konsep-konsep interior sebelumnya,” katanya.

Meski berbeda, kesan mewah tidak pernah ditinggalkan dalam penataan interior rumah-rumah contoh CitraSun Garden. Tampak menonjol pada pemilihan warna-warna headboard dan beberapa material furniture yang memiliki warna dominan black, brown serta natural white dipadupadankan dengan artwork mewah yang bernuansa emas. Mulai dari ruang tamu, foyer, sampai dengan ruang keluarga nampak sangat homey dengan perpaduan furniture serta pemilihan artwork yang mewah.

“Mengikuti adanya kebutuhan ruang kerja karena pergeseran kebutuhan ruang private dikarenakan adanya Covid-19 juga tidak lupa dihadirkan di show unit Andalusite terbaru. Ruang kerja di lantai 1 di mana bisa juga dimanfaatkan sebagai ruang istirahat, sudah disediakan dengan cukup lengkap dengan furniture yang multifungsi tanpa meninggalkan kemewahan ruang tersebut,” tegasnya.

Masuk ke lantai 2 menuju ruang tidur utama, headboard dan curtain menjadi point of interest pada ruangan ini. Pemilihan warna yang berani dan natural memberikan kesan ruang tidur yang nyaman bergaya modern luxury, tidak lupa ditunjang juga dengan pemilihan furniture-furniture penunjang serta artwork yang mewah. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi rumah masa kini, yaitu Smart Home System dan Smart Lock Door menjadikan show unit Andalusite patut dipertimbangkan sebagai rumah idaman.

“Andalusite berada di kawasan Diamond Hill hanya ada 4 unit, di mana sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang nyaman pada cluster tersebut, seperti automatic one-gate system, private clubhouse, 24 hour security system, children playground, fitness outdoor serta Estate Management untuk memenuhi kebutuhan penghuni,” papar Inung Adi Nugroho.

CitraSun Garden berada di lokasi yang sangat strategis, terletak di Kawasan perbukitan Kota Semarang atas, dengan lokasi strategis dapat dicapai dari Flyover Jatingaleh, dekat dengan Gerbang Tol tembalang, 5 menit ke Universitas Diponegoro Tembalang serta dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya.

“Untuk tipe ini, kami jual dengan harga dari Rp 5 miliar sampai Rp 7 miliar. Kami juga akan memudahkan dalam kepengurusan kredit dengan pilihan banyak bank, hingga calon penghuni dimudahkan dalam hal administrasinya,” katanya.(HS)

Share This

Satlantas Polres Karanganyar Tindak Ratusan Pengguna Knalpot Brong

HUT Ke-104 Karanganyar, Bupati Ajak Masyarakat Majukan Wilayah