Cek Kesiapan Pengamanan Libur Akhir Tahun di Kendal, Ini Pesan Kapolda

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, mengecek Pospam Rest Area di KM 391 A, Desa Rowobranten Kecamatan Ringinarum, Sabtu malam (26/12/2020).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka monitoring pengamanan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi melaksanakan pengecekan ke Pospam Rest Area di KM 391 A, Desa Rowobranten, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Sabtu malam (26/12/2020).

Kapolda datang beserta jajaran, didampingi Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan saat libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi di sela pengecekan pos pengamanan.

Kapolda juga menekankan kepada semua pihak untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan selalu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan lupa jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, apalagi di masa pandemi ini. Kita adalah garda terdepan dalam pengamanan. Dan yang tidak kalah penting gunakan cara bertindak yang tepat, apabila terjadi penumpukan pemudik di rest area. Jangan lupa adakan kordinasi dengan instansi terkait,” tegasnya kepada jajaran anggota kepolisian yang berjaga.

Sementara itu, Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, Kodim 0715/Kendal siap membantu Polres Kendal melaksanakan Operasi Lilin Candi dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Kami siap membantu dan mendukung kegiatan Operasi Lilin Candi dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, agar iklim kondisif di wilayah Kabupaten Kendal tetap terjaga,” ungkap Dandim Kendal.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.