in

Cegah Penyebaran Korona, tim Gabungan di Rembang Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Tim gabungan dari Satsamapta Polres Rembang, bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Rembang, melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, untuk menghambat penyebaran Covid-19. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO REMBANG – Tim gabungan dari Satsamapta Polres Rembang, bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Rembang, melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Penyemprotan dilakukan menggunakan satu unit mobil barier Polres Rembang dan mobil disinfektan milik PMI Kabupaten Rembang, di fasilitas umum wilayah perkotaan Rembang, Senin (23/8).

Penyemprotan ini rutin dilaksanakan setiap hari, menyasar lokasi-lokasi kerumunan warga, pasar, pertokoan, dan tempat keramaian lainnya.

“Kami Sat Samapta Polres Rembang bersama unsur terkait, akan selalu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan imbauan dengan patroli. Selain untuk menekan angka kejahatan, kami juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang dapat dicegah,” kata Kasat Samapta Polres Rembang, Iptu Sunarto, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat tidak berkerumun, serta selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas. (HS-08)

Share This

Mantan Mensos Juliari Divonis 12 Tahun Penjara dan Mengganti Rp 14 Miliar

Indonesia Sudah Terima 200 Juta Vaksin Covid-19