in

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Undaan Masifkan Imbauan Prokes

Personel Polsek Undaan menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan di pasar tradisional Babalan (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO KUDUS – Upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, terus dilakukan Polres Kudus, dengan menggelar patroli dan menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan.

Kegiatan seperti ini pula yang dilaksanakan Polsek Undaan, dengan menggelar patroli dan imbauan protokol kesehatan pada masyarakat, Minggu (3/10).

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Undaan yang dipimpin Bawas Aiptu Sigid, juga membagi-bagikan masker secara gratis, sebagai cara mengingatkan masyarakat agar memahami pentingnya mengenakan alat pelindung diri tersebut.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di pasar tradisional Babalan. Di lokasi itu, petugas memberikan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung, agar selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak fisik ketika melakukan interaksi sosial.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Aiptu Sigid, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Sementara itu Kapolsek Undaan Iptu Rusmanto, menambahkan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian, tetapi juga seluruh elemen masyarakat. Karena itu dia mengajak masyarakat, untuk kompak dan bersinergi mengantisipasi penyebaran Covid-19. (HS-08)

Share This

Dukung Percepatan Vaksinasi, Satlantas Demak “Razia Vaksin”

Peringati HUT TNI, Dankormar TNI AL Pimpin Ziarah di TMP Kadilangu Batang