in

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Mayong Bagikan Masker Gratis pada Warga

Polsek Mayong bersama TNI, menggelar operasi yustisi, sekaligus memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19, di Desa Mayong Lor. Senin (02/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Polsek Mayong bersama TNI, menggelar operasi yustisi, sekaligus memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, di Desa Mayong Lor. Senin (02/08).

Dalam kegiatan itu, selain membagi-bagikan masker, petugas juga menghentikan pengguna jalan yang tidak mengenakan alat pelindung diri tersebut. Edukasi juga diberikan warga yang sedang beraktivitas, tetapi tidak mengenakan masker.

Kapolsek Mayong, Iptu Heri Joko P SH MH, seperti dirilis Humas.polri.go.id, mengatakan selain berbagi masker, personel Polsek Mayong juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19.

Masker saat ini menjadi alat penting untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid-19. Jika semua orang disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, diharapkan lonjakan kasus positif Covid-19, seperti yang terjadi beberapa bulan lalu tak terulang.

“Selain membagikan masker dan memberikan edukasi, kami juga menegur pemilik usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata dia. (HS-08)

Share This

Akses Masuk Kota Salatiga Masih Dijaga Polisi dan Dishub

Warga Salatiga ini Rutin Bagikan 100 Paket Bantuan melalui Bhabinkamtibmas Kalicacing