in

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Grobogan Semprotkan Disinfektan di Bank BRI

Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto bersama anggotanya, menyemprotkan disinfektan di kantor Bank BRI Unit Grobogan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto bersama anggotanya,  menyemprotkan disinfektan di kantor Bank BRI Unit Grobogan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Kami semprotkan cairan disinfektan ke semua sudut dan bagian di kantor BRI,” kata Kapolsek, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia menambahkan, penyemprotan ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di beberapa tempat keramaian, salah satunya adalah Bank BRI Unit Grobogan. Sebab bank adalah salah satu tempat berkumpulnya orang, dalam jumlah banyak, untuk melakukan transaksi keuangan atau kegiatan lainnya yang berhubungan tentang keuangan.

Iptu Sunarto juga menyampaikan kepada nasabah tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih.

Sementara itu, pihak Bank menyambut baik kedatangan Kapolsek Grobogan untuk bersama bertekad mencegah penyebaran penyebaran Covid-19. (HS-08)

Share This

Antsipasi Lonjakan Kasus, Tempat Tidur Pasien Covid-19 di RSUDPA Boyolali Terus Ditambah

Satgas Minta Seluruh Elemen Masyarakat Cegah Peningkatan Kasus Covid-19