Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Grobogan Bagikan Masker

Petugas Polres Grobogan membagikan masker di seputaran Simpanglima Purwodadi. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Polres Grobogan Polda Jateng, dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2021, membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Simpang Lima Purwodadi.

Pembagian masker yang dipimpin Kanit Turjawali Iptu Doddy ini, menyasar pengendara yang melintas di sekeliling Simpang Lima Purwodadi. Warga pun banyak yang mengucapkan terima kasih, atas pembagian masker tersebut.

Bukan hanya membagikan masker, dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi, petugas Polres Grobogan juga mengimbau warga untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas, serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

- Advertisement -

“Saya harap, gunakanlah masker saat sedang mengemudi dan di luar rumah. Jika tidak ada keperluan mendesak, maka lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga. Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini, dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” kata Iptu Doddy, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia berharap masyarakat tidak lengah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Selama masih berlangsung penyebaran covid 19 Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Iptu Doddy. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.