in

Cegah Pelanggaran, Provos Cek dan Awasi Anggota Polres Pekalongan Kota

Provos Polres Pekalongan Kota. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Provos Polres Pekalongan Kota, mengecek dan mengawasi personel Polres Pekalongan, yang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mendukung kebijakan Pemerintah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. Dengan demikian masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan pengecekan, anggota Provos Polres Pekalongan Kota, memeriksa kelengkapan diri, sikap tampang, sarana prasarana yang digunakan, serta kehadiran anggota di masing-masing pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu.

Kasi Propam Polres Pekalongan Kota, Iptu Safrowi SH, Rabu (26/05) menyampaikan bahwa dari hasil pengawasan dan pengecekan, tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota yang melaksanakan kegiatan.

“Dari hasil pengecekan terhadap anggota tidak ditemukan pelanggaran, adapun terkait dengan penampilan anggota yang kurang rapi, diberikan tindakan langsung dan teguran. Ke depan seluruh personel Polres Pekalongan Kota, diharapkan dapat meminimalisasi pelanggaran,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id. (HS-08)

Pemdes Sendangdawung Salurkan BLT DD

Personel Polisi Bersenjata di Kota Pekalongan Intensifkan Patroli