in

Cegah Kejahatan, Polres Pekalongan Kota Giatkan Blue Light Patrol

Personel Polres Pekalongan Kota, melakukan blue light patrol pada malam hari, untuk mencegah kejahatan, sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Polres Pekalongan Kota mengintensifkan blue light patrol pada malam hari, untuk mencegah kejahatan, termasuk pencurian. Kegiatan ini sekaligus untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH melalui pawas Ipda Budi Winarso SH, mengatakan patroli semacam ini rutin dilaksanakan, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, yang mungkin terjadi,” katanya, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia mengatakan, selain antisipasi kejahatan, personel Polres Pekalongan Kota juga memberikan imbauan kepada warga, untuk mematuhi protokol kesehatan. Pesan-pesan pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, terus dilakukan petugas.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata dia. (HS-08)

Share This

Doa Ganjar Untuk Jokowi; Sehat Selalu Pak, Terus Berkarya dan Gemati Pada Rakyat

Tak Ingin Kena Razia, Jangan Gunakan Knalpot Brong di Karanganyar