in

Cedera Kaki, McGregor Ditaklukkan Dustin Poirier

Pertarungan Dustin Poirier vs McGregor di Ultimate Fighting Championship 264, Minggu siang WIB (11/7/2021).

 

HALO SPORT – Conor McGregor harus menelan kekalahan saat menghadapi Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship 264, Minggu siang WIB (11/7/2021). Bukan kekalahan telak, cedera kaki yang dialami McGregor pada babak pertama membuat wasit menghentikan pertandingan untuk kemenangan Dustin.

The Notorious, julukan McGregor terlihat kecewa atas kekalahan kedua dari Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship ini. Dia terlihat marah dan mengamuk kala dirawat dokter di jeda ronde pertama.

McGregor memang sial dalam duel di UFC 264. Sempat menekan di awal, dirinya malah tertekan pada akhir ronde pertama. Bahkan, ground and pound telak dari Dustin Poirier sempat membuat McGregor terpojok.

Pada akhirnya, McGregor mampu bangkit dan mengajak Poirier bertarung di atas lagi. Namun, sialnya saat sedang beradu pukulan, pijakan McGregor salah. Kuda-kuda belakang McGregor tak sempurna, mengakibatkan kaki kirinya tertekuk hingga engkelnya patah.

Dengan kejadian itu, duel berakhir dengan kemenangan Poirier. Emosi McGregor tersulut, entah karena diejek atau lantaran wasit dan juri memutuskan hal tersebut. Terdengar jelas bagaimana amukan McGregor dari sisi oktagon.

“Dihentikan dokter, jelas dihentikan dokter!” teriak McGregor.

Atas kekalahan ini, membuat karier McGregor di UFC makin meredup. Petarung Irlandia kelahiran 14 Juli 1988 ini kini memiliki catatan 26 pertarungan, 21 kali kemenangan dan lima kali kalah. Itu adalah rekor kemenangan Conor McGregor selama di UFC sejak tahun 2008.(HS)

Share This

Kedung Pengilon Potensi Wisata Kendal Yang Mangkrak Akibat Pandemi

Masyarakat Butuh Obat Murah dan Massal untuk Pasien Covid-19