in

Cara Jitu Naikkan Posisi Tawar

Michael Zorc/dok.

 

HALO SPORT – Borussia Dortmund selalu punya cara jitu untuk menaikkan posisi tawar pemainnya yang diincar klub-klub top.

Saat ini aset Dortmund yang sedang naik daun adalah striker Erling Haaland. Chelsea menjadi peminat yang paling serius.

Namun, manajemen klub Bundesliga itu memilih kalem. Die Borussen menyatakan masih punya rencana dengan penyerang asal Norwegia tersebut.

Dalam satu setengah musim terakhir, Haaland (21) menjadi bomber andalan kliubnya. Dibeli dari Red Bul Salzburg, Erling sudah menyumbang 57 gol.

Chelsea, yang butuh tukang gedor baru, berancang-ancang mendatangkan Haaland. The Blues butuh striker garang seperti dia.

Sayang, upaya Si Biru tak bakal mulus. Pasalnya, Dortmund tak akan melepas Haaland pada musim panas ini. Mereka masih ingin mempertahankannya.

‘’Tidak ada yang berubah. Kami ingin Erling bersiap untuk menatap musim baru,’’ ungkap Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilansir dari Bild.

Melindungi pemain berjuluk The Terminator itu merupakan strategi yang lumrah. Menurut Transfermarkt, banderol Haaland saat ini mencapai 130 juta euro (sekitar Rp 2,3 triliun).

Kabarnya, Chelsea siap menawar sekitar 110 juta euro. Die Borussen jelas bakal berhati-hati, apalagi mereka baru saja melego Jadon Sancho ke Manchester United.(HS)

Share This

Pemkot Semarang Kejar Target Vaksinasi Pelajar

Bingung Putuskan Tetap Membalap atau Pensiun