Cagah Covid-19, BKPP Demak Disinfeksi Asrama dan Beri Sosialisasi pada Warga

Tim dari PMI Demak, menggunakan sepeda motor roda tiga, menyemprotkan disinfektan ke bangunan asrama Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten (BKPP) Kabupaten Demak. (Foto : bkpp.demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Demak, Jumat (23/10) melakukan penyemrotan disinfektan di Asrama Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten (BKPP) Kabupaten Demak. Upaya ini untuk meminimalkan Penyebaran Virus Covid-19 yang sedang mewabah di Kabupaten Demak.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian BKPP Kabupaten Demak, Ari Tri Priyatmo, mengatakan penyemprotan Disinfektan ini untuk mencegah Covid-19 masuk ke lingkungan kantor BKPP Kabupaten Demak.

Hal ini sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” kata dia.

Selain penyemprotan asrama, BKPP Kabupaten Demak juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan, bagi warga Desa Wonosari, Kecamatan Bonang. Acara melibatkan TNI dan Polri serta OPD Kabupaten Demak.

Dalam Sosialisasi dan Edukasi Penegakan Protokol Kesehatan ini, juga dilakukan membagikan masker secara gratis. Semua kegiatan  itu dalam rangka mencegah terjadinya penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Desa Wonosari. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.