in

Butuh Posisi Baru di Bawah Manajer Baru

Enzo Fernandez/dok

HALO SPORT – Enzo Fernandez, gelandang Chelsea, mengharapkan posisi baru di bawah manajer anyar The Blues, Mauricio Pochettino.

Pochettino akan mulai membesut Si Biru mulai musim depan. Kemampuan Fernandez (22) tak bisa maksimal pada musim 2022-2023.

Statusnya sebagai pemain termahal Chelsea tidak terlihat di lapangan. Sejak direkrut dari Benfica, Enzo selalu dimainkan sebagai gelandang bertahan baik oleh Graham Potter maupun Frank Lampard.

Ayah Fernandez, Raul, menginginkan anaknya bermain sebagai gelandang serang. Raul yakin Fernandez bakal lebih berperan untuk tim jika menjadi gelandang serang. Enzo dibeIi dari Benfica seharga 106,8 juta pound (sekitar Rp 1,9 triliun).

Banderolnya menjadi yang termahal sepanjang sejarah Liga Primer Inggris. Pada musim lalu The Blues terperosok ke peringkat ke-12.

Klub raksasa London itu tak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Pochettino mendapat tantangan berat dari pemilik Si Biru, Todd Boehly.

Boehly sudah mengeluarkan sangat banyak untuk mendatangkan para pemain baru.

Sebelum menatap musim anyar, Pochettino telah menyusun strategi termasuk memilih siapa yang harus bertahan dan siapa yang mesti meninggalkan Stamford Bridge.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu punya pengalaman menukangi Southampton dan Tottenham Hotspur.(HS)

Pasar Rakyat Minggu Pagi Rangkul di Ngaliyan Resmi Dibuka, Upaya Menumbuhkan Ekonomi UMKM Lokal

Siap Jalani Tantangan Berbeda