Bupati Tinjau ke Sejumlah Kantor OPD, Bupati Pemalang : Perlu Renovasi Bangunan Tua

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Wakil Bupati Pemalang dan sejumlah kepala OPD, meninjau kantor-kantor OPD. (Foto: Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menilai bangunan tua di lingkungan rumah dinasnya, yang saat ini digunakan untuk kantor sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), perlu direhabilitasi.

Hal itu diungkapkan Bupati Mukti Agung Wibowo, ketika bersama Wakil Bupati Pemalang dan sejumlah kepala OPD, meninjau kantor-kantor tersebut, Senin (1/3).

Dalam kunjungannya, Mansur Hidayat meninjau Kantor Sekda, Bagian Umum, Kantor Asisten Sekda, DPKAD, BKD, dan Kantor Wakil Bupati Pemalang.

Di salah satu kantor yang ditinjau, Bupati Agung mengatakan, tinjauan langsung ke beberapa OPD di lingkungan rumah dinasnya dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada jajaran OPD, agar bisa lebih baik lagi. Sehingga ke depan ada perubahan, karena Pemalang harus lebih baik dan lebih maju lagi.

Terkait bentuk bangunan lama yang masih ada di lingkungan tersebut, Bupati mengatakan perlu adanya renovasi, dengan harapan dapat memotivasi kinerja OPD.

“Sudah kami sampaikan apa yang menjadi program kami bahwa harapan  ke depan kita bersama -sama membangun Kabupaten Pemalang dan kita semua merupakan satu kesatuan warga masyarakat Kabupaten Pemalang,” kata Bupati, seperti dirilis laman resmi Pemkab Pemalang.

Setelah berkeliling meninjau beberapa Kantor di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat kembali ke kantornya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.