in

Bupati Sukoharjo Kembali Serahkan Bantuan 5.494 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM dan Wakil Bupati Drs H Agus Santosa, Selasa (10/8), di lobi Kantor Bupati, menyerahkan bantuan 5.494 paket sembako,. untuk penyandang disabilitas, panti sosial, dan anggota ormas. (Foto : Sukoharjokab.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM dan Wakil Bupati Drs H Agus Santosa, untuk kali ke dua, menyerahkan bantuan 5.494 paket sembako, Selasa (10/8), di lobi Kantor Bupati.

Paket sembako dari gerakan ASN Peduli itu, untuk membantu penyandang disabilitas, panti sosial, dan anggota organisasi masyarakat (ormas). Sebelumnya, bantuan serupa juga diberikan kepada komunitas seniman.

“Untuk penyandang disabilitas sebanyak 4.717 paket, empat panti sosial 177 paket dan untuk GP Ansor 600 paket beserta 1.200 masker,” kata Bupati, seperti dirilis Sukoharjokab.go.id.

Bupati berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi korona. Saat ini, lanjut Bupati, masih ada sekitar 2.500 paket sembako di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang nantinya juga akan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan.

“Pesan saya, selalu patuhi protokol kesehatan 5M karena kasus positif korona di Sukoharjo masih tinggi,” pesannya.

Di sisi lain, Bupati juga mengatakan PPKM Level 4 juga kembali diperpanjang hingga 16 Agustus. Untuk itu, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah berupaya memutus rantai penyebaran corona di Sukoharjo. Dengan harapan, kasus corona di Sukoharjo turun dan level pandemi corona di Sukoharjo juga ikut turun.

“Karena PPKM Level 4 diperpanjang, aturan aturan selama perpanjangan ini masih sama dengan aturan sebelumnya. Seperti aturan di warung makan dan tempat usaha lain masih sama termasuk penyekatan jalan,” tambah Bupati. (HS-08)

Share This

Undian PBB-P2 2021 Berhadiah Mobil dan Rumah Segera Diundi

Syarat Masuk Mal Harus Sudah Vaksin, Ganjar: Nggak Adil