Bupati Resmikan Gedung Baru Bank Jateng KCP Karangkobar

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, meresmikan gedung baru Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Karangkobar, Selasa (22/9/2020).

 

HALO BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, meresmikan gedung baru Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Karangkobar, Selasa (22/9/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati, disaksikan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Ony Suharsono, dan pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo.

Dalam sambutannya, Budhi Sarwono mengucapkan selamat, serta meminta Bank Jateng terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nasabah.

“Selamat kepada jajaran Bank Jateng, khususnya Kantor Cabang Pembantu Karangkobar yang menempati gedung baru. Semoga dengan kantor baru yang representatif ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah,” sambut bupati.

Dia juga berpesan, agar dalam kondisi yang masih memprihatinkan ini, karyawan selalu menjaga kesehatan dan selalu melaksankan protokol kesehatan, karena hal tersebut akan menjaga diri dan orang lain tetap sehat.

Dengan gedung baru tersebut, bupati juga menilai Bank Jateng terus bekembang dalam irama pembangunan di Banjarnegara yang tetap berjalan baik.

“Kita saksikan bersama gedung baru yang megah ini membuktikan bahwa dalam situasi seperti ini perekonomian di Kabupaten Banjarnegara tetap bergerak.
Masyarakat tinggal memanfaatkan fasilitas yang ada di Kabupaten Banjarnegara, tempat-tempat pelayanan umum sudah ada dan jalan-jalan sudah bagus. Ini bukti pemerintah bekerja nyata untuk rakyat,” imbuhnya.

Bupati berharap agar ke depan semakin banyak masyarakat baik ASN maupun pelaku usaha yang bekerja sama dengan Bank Jateng. Karena hasil usaha Bank Jateng akan kembali ke kas daerah.

“Kembangkan terus kerja sama dengan banyak pihak. Baik dari segi funding maupun lending. Karena tentu saja hal ini berbanding lurus terhadap deviden yang akan diterima daerah,” ajak Budhi.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng, Ony Suharsono menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang mempercayakan Bank Jateng untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka.

“Semoga dengan gedung baru yang representatif ini, pelayanan Bank Jateng lebih maksimal khususnya di wilayah Karangkobar,” katanya.

Senada, pemimpin cabang Bank Jateng Banjarnegara, Yuli Prabowo juga berharap, pihaknya semakin dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta memenuhi kebutuhan nasabah.

Kantor baru Cabang Pembantu Karangkobar berlokasi di sisi pusat kota Kecamatan Karangkobar, tepatnya di Jalan Raya Karangkobar-Banjarnegara.

Menempati gedung seluas 500 meter persegi, dengan bangunan megah dan fasilitas yang lengkap.

Semula KCP Karangkobar berada di kompleks pasar selama 10 tahun, dan kini resmi menempati gedung baru milik sendiri.

Pada peresmian itu dihadiri oleh pejabat Pemkab Banjarnegara, Forkompinca Karangkobar, dan tokoh masyarakat setempat dengan protokol kesehatan. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.