Bupati Pemalang Berharap Penggiat Seni Bersinergi Dengan Pemerintah

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, dalam Pengukuhan Pengurus KSBN Kabupaten Pemalang, periode 2021 – 2026, Rabu, (10/3) di Pendopo Kabupaten Pemalang. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kabupaten Pemalang diharapkan dapat mewadahi serta mengakomodasi kepentingan para pegiat seni budaya, sekaligus bersinergi dengan pemerintah.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, dalam Pengukuhan Pengurus KSBN Kabupaten Pemalang, periode 2021 – 2026, Rabu, (10/3) di Pendopo Kabupaten Pemalang.

“Perlu ada wadah yang dapat mengakomodasi dan merangkul kelompok yang bergerak yang bergerak pada bidang seni budaya, agar dapat berjalan bersama dalam visi dan misi Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangenin.” kata Agung, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Kepengurusan KSBN periode 2021–2026 dikukuhkan oleh Ketua Komite Seni Budaya Nasional Jawa Tengah, Prof DR Ir Sri Priyonono Karto Sudarmo MP dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Sekda Kabupaten Pemalang M.Arifin  serta tamu undangan lainnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.