in

Bupati Pati Mengapresiasi Pelaksanaan Imlek dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Bupati Pati Haryanto ketika menghadiri perayaan Imlek di Klenteng Hok Tik Bio, Kelurahan Pati Wetan. (Foto: Patikab.go.id)

 

HALO PATI – Bupati Pati Haryanto memberikan apresiasi yang tinggi, pada masyrakat yang telah melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek 2021, Jumat (12/2) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih. Meskipun di masa pandemi Covid-19 dan banjir yang terjadi saat ini, perayaan tahun baru Imlex di Pati tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Tentunya perayaanya beda dengan tahun sebelumnya, karena kali ini dirayakan dengan lebih sederhana,” kata Bupati dalam pidato menyambut Tahun Baru Imlek, di Klenteng Hok Tik Bio, Kelurahan Pati Wetan, Jumat (12/2), seperti dirilis Patikab.go.id.

Bupati yang hadir bersama Forkompimda pun, mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada masyarakat yang merayakan. Dia juga menyampaikan terima kasih, kepada Edy Siswanto, selaku Ketua Umum Kelenteng Hok Tik Bio Pati, yang tahun ini memanfaatkan Imlek sebagai momentum untuk berbagi dengan masyarakat korban banjir.

“Selain itu juga terima kasih karena ada pula program berbagi sembako, ribuan kue keranjang, dan nasi bungkus untuk masyarakat umum.  Semoga perayaan ini dapat menjadi momentum, bagi warga kabupaten Pati untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan bencana alam yang saat ini sedang terjadi”, papar Haryanto. (HS-08)

Share This

Permudah Pembayaran PBB, Bank Jateng-Pemkab Karanganyar Luncurkan Aplikasi SiPP PAKDE

Kapolda Jateng Cek Pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayah Kota Semarang