in

Bupati Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Pasar Prembun

Bupati Arif Sugiyanto bersama sejumlah pejabat, memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pada pedagang di Pasar Prembun. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Bupati Arif Sugiyanto mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk mendatangi tempat-tempat vaksinasi di Kabupaten Kebumen. Dia berharap agar Covid-19 di Kabupaten Kebumen tidak terus menyebar.

Apresiasi itu disampaikan Bupati, Kamis (24/6) saat memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pada pedagang di Pasar Prembun. Hadir pula sejumlah pejabat, di antaranya Sekda Ahmad Ujang Sugiono dan Camat Prembun Ngaisom.

“Saya sangat mengapresiasi antusiasme dari pedagang dan masyarakat untuk menerima vaksinasi,” kata Bupati, seperti dirilis Kebumenkab.go.id .

Arif juga menambahkan, pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang di pasar tradisional, dilakukan bergantian. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di Pasar Kutowinangun, dan akan dilaksanakan di pasar-pasar tradisional lainnya di setiap kecamatan.

Seperti diketahui, angka kasus Covid-19 mengalami peningkatan signifikan. Angka kasus terkonfirmasi positif dalam kurun waktu beberapa hari terakhir terus naik dan membuat Kebumen masuk dalam 5 besar jumlah kasus positif corona terbanyak di Jawa Tengah.

Bupati Arif Sugiyanto bersama seluruh jajarannya, kini tengah berupaya untuk mengendalikan penyebaran virus corona. Salah satu langkah yang diambil adalah, membentuk enam tim penanganan Covid-19. (HS-08)

Share This

Selvi Ananda Sambangi Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor

KIM Gema Sembrani Desa Brani Kecamatan Sampang Dibentuk