in

Bupati Kendal Dan Istri Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Istri, Wynne Frederica (Dok/Instagram @chafrederica).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istrinya, Chaca Frederica dikabarkan positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui ketika Dico Ganinduto membuat Instagram story berupa surat pernyataan dari Dinkes Kendal, bahwa dirinya telah positif Covid-19, Rabu (7/7/2021).

Dari situ terdapat keterangan bahwa Bupati Kendal, Dico Ganinduto tengah terkonfirmasi positif Covid-19, dengan CT value 27.03.

Bismillah… jaga kesehatan semuanya.. tetap semangat dan optimis Covid segera berlalu..,” tulis Dico Ganinduto melalui insta story miliknya.

Selain Dico, Chaca Frederica istrinya, juga membagikan kabar tersebut melalui insta story dan feed Instagram @chafrederica pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Sudah Diverifikasi.. Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua …,” tulis Chaca Frederica.

Sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive..,” tambahnya.

Chaca Frederica juga berdoa serta berharap akan kesembuhannya.

Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar… hasilnya bagaimana 100% hak Allah .. Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim ????????,” harapnya.

Dia juga mengimbau kepada pembaca statusnya itu untuk menjaga diri beserta keluarga di rumah.

Gak ush bahas prokes lagi laah yaa di sini, Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar ❤️????????,” sambungnya.

Tak pelak, banjir dukungan dari berbagai pihak kepada Bupati Kendal dan istri dengan semangat dan doa.

Kabar terpaparnya orang nomor satu di Kendal beserta istri, dibenarkan oleh salah satu warga di sekitar kediaman keluarga sang Bupati.

Iyo bener K1 dan istri positif. Aku nembe oleh kabar (Iya Bupati Kendal dan istri positif. Saya baru saja dapat kabar),” tulis Didi Junaidi, warga RW 6 Keluharahan Langenharjo, Kecamatan Kota Kendal dalam pesan singkat.

Sampai saat ini belum diketahui, Bupati beserta istri mau isolasi di mana. Apakah di RSUD atau di RSDC.(HS)

Share This

Penyebab Malam Hari Terasa Lebih Dingin di Pulau Jawa, Begini Penjelasan BMKG

Dua Tempat SPA Di Semarang Digrebek Polisi, 19 Orang Diamankan