Bupati Kendal Bangga, Program KB di Kendal Berjalan Baik

Bupati Kendal, Mirna Annisa, saat sambutan dalam acara Pembinaan Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Balai Desa Boja, Rabu (18/11/2020).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Mirna Annisa, menghadiri acara Pembinaan Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) bagi Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) se-Eks Kawedanan Boja.

Acara yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP2PA), bertempat di Balai Desa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PPKBD di Kecamatan Singorojo, Boja, dan Limbangan.

Dalam sambutannya Koordinator Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) eks-Kawedanan Boja, Sujadi mengucapkan selamat datang, dan terima kasih kepada Bupati Kendal yang selama ini sudah mensupport penuh kegiatan terkait dengan program-program KB.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Mirna Annisa yang sudah mendukung program-program KB, sehingga apa yang ditargetkan oleh pemerintah hasilnya lebih dari 100%,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Sujadi, PPKBD di Desa Ngarianak pada program Bina Keluarga Lansia (BKL) mendapatkan prestasi sebagai peringkat tiga tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Bupati Kendal, Mirna Annisa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para agen keluarga yang telah membantu program-program pemerintah, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Kendal telah mendapatkan juara Pos Layanan Terpadu (Posyandu) tingkat nasional, ini semua tidak lepas dari peran dari para agen-agen keluarga yang selama ini membantu Pemerintah Kabupaten Kendal,” tuturnya.

Dirinya berharap, apa yang sudah diikhtiarkan selama ini akan bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Kendal.

“Saya berpesan, kepada semua masyarakat Kabupaten Kendal, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan sesama warga. Agar ke depan Kabupaten Kendal dapat terus maju dan banyak meraih prestasi, khususnya di bidang Keluarga Berencana,” pungkas Mirna.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.