in

Bupati Kebumen Segera Perbaiki Jalan Kembalan

Shalat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah, Desa Lajer Kecamatan Ambal. Masjid tersebut saat ini masih dalam taraf pembangunan. (Foto: Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Bupati Kebumen berjanji akan segera memperbaiki Jalan Kambalan. Jalan menuju Desa Lajer Kecamatan Ambal tersebut kini rusak di sejumlah lokasi.

Keinginan Bupati tersebut dia sampaikan Bupati Arif Sugiyanto, Jumat (9/4) seusai Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah, Desa Lajer Kecamatan Ambal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi sejumlah pejabat, antara lain Kapolres Kebumen AKBP Pitter Yanottama dan Kepala Dinas PUPR Haryono Wahyudi.

Bupati mengatakan prihatin atas kondisi jalan tersebut. “Saya selaku Bupati akan merasa berdosa kalau hal ini dibiarkan terus menerus. Harus ada langkah konkret. Mohon bersabar, Insya Allah secepatnya akan diperbaiki. Mudah-mudahan dengan pembangunan jalan yang baik, aktivitas perekonomian masyarakat akan semakin baik,” kata Bupati

Bupati Arif Sugiyanto juga menyempatkan diri berbincang dengan warga. Bupati menyampaikan kebanggaannya melihat semangat masyarakat setempat untuk membangun masjid, sebagai tempat beribadah menjadi semakin nyaman.

Meski belum selesai total, pembangunan masjid desa yang juga dibangun atas bantuan donatur itu, terlihat kokoh. “Alhamdulillah pagi ini kita awali dengan silaturahim dan sholat shubuh berjamaah. Saya ikut bangga melihat pembangunan masjid desa ini atas bantuan para donatur, yang menyumbang dana alhamdulillah, yang menyumbang tenaga pun itu sesuatu yang luar biasa,” ujar Bupati Arif Sugiyanto.

Bupati pun berpesan agar warga menjaga dan merawat dengan baik masjid yang dibangun atas sumbangsih banyak pihak.

“Dirawat dengan baik, agar menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah,” harap Bupati. (HS-08)

Share This

Boyolali, Demak dan Jepara Tertarik Inovasi Titip Bandaku Klaten

Tertunda Setahun, Dinas Pertanian Cilacap Kembali Bagi Ratusan Paket Sembako Dalam Jumat Berkah