in

Bupati Karanganyar Sebut Pemuda Pancasila Organisasi Paling Aktif

Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila di Balai Desa Jati, Jaten, Sabtu (26/02). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono menyebut Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi paling aktif di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono, ketika memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila, di Balai Desa Jati, Kecamatan Jaten, Sabtu (26/02).

Bupati menyebut salah satu indikator bahwa Pemuda Pancasila, merupakan organisasi pemuda paling aktif di Kabupaten Karanganyar, antara lain keberadaan anggota organisasi ini mudah ditemui, dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Menurut Juliyatmono, hal ini merupakan suatu pertanda positif, di mana anggota organisasi tersebut memiliki kemauan dan kemampuan, dalam membangun Indonesia, agar menjadi lebih baik dan lebih maju.

Dalam kesempatan itu, Juliyatmono, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id, juga berpesan agar Pemuda Pancasila, senantiasa menjaga stabilitas wilayah, dengan selalu menerapkan norma Pancasila dalam setiap kegiatannya.

Pancasila merupakan dasar negara, menjadi panutan dalam setiap hal yang akan dilaksanakan. Pancasila juga dapat menangkis gerakan radikal, yang mungkin akan dihadapi Pemuda Pancasila nantinya.

Selain dihadiri oleh perwakilan cabang dari masing-masing kecamatan di Karanganyar, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Karanganyar, Ageng Disa Alifven. Dengan mengangkat tema “Dorengkan Karanganyar dengan Sepenuh Jiwa”, Rakercab Pemuda Pancasila berlangsung tertib dan khitmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (HS-08)

Tangkal Terorisme, Kodam IV/Diponegoro Gelar Latihan Pertempuran Kota di Karanganyar

Pembangunan Landmark Taman Simpanglima Akan Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Taman Bermain