Bupati Karanganyar Resmikan Paguyuban Yoga Karanganyar Tentram

Peremian Paguyuban Yoga Karanganyar Tentram, di halaman Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu (8/11). (Foto : karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H Juliyatmono, menghadiri peremian Paguyuban Yoga Karanganyar Tentram, di halaman Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu (8/11).

Diana, selaku penyelenggara, mengatakan bahwa sebenarnya peserta yoga ini peminatnya banyak, namun saat pandemi ini menurun. Namun demikian pihaknya tetap bersemangat lantaran olahraga ini merupakan bagian dari memperkuat kesehatan, terlebih di tengah masa pandemi saat ini. Kami juga punya slogan ” Jika ibu-ibu ikut senam yoga, nanti bapaknya yang senang“.

Haryono Dirut Bank Daerah Karanganyar, yang juga turut hadir sekaligus memberikan support kegiatan senam yoga ini, mengaku sering melihat kegiatan senam yoga ini digelar di sekitaran halaman kantor BDK. Karena itu pihaknya tertarik untuk men-support.

“Dengan senam yoga, peserta dapat menyatukan konsentrasi dan batin, bukan hanya sehat, namun menjadikan pikiran tenang,”  kata Haryono.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono berharap melalui yoga ini bisa menyampaikan sehat secara tenang pikiran. Dia juga menjelaskan, bahwa dulu Pemkab juga melaksanakan kegiatan yoga di Candi Sukuh, tempatnya tenang dan adem, jadi mendukung sekali untuk melakukan senam yoga.

“Mudah-mudahan di Pendopo ini juga pelaksanaan yoga bisa tenang juga,” kata Bupati. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.