in

Bupati Karanganyar Lepas Atlet NPCI Karanganyar ke Perparnas XVI di Papua

Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM lepas atlet NPCI Kabupaten Karanganyar untuk berlaga di Peparnas XVI Papua Tahun 2021 di R Anthurium (06/10). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM, berharap para atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), bisa meraih juara pada event Perparnas XVI di Papua, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah.

Harapan tersebut disampaikan Bupati di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (6/10) ketika melepas 11 atlet National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI), untuk bertanding pada event Perparnas XVI di Papua.

Pada, acara pelepasan ini Bupati didampingi oleh Kepala Disparpora dan Ketua NPCI karanganyar.

Adapun 11 atlet asal Karanganyar yang masuk ke dalam Kontingen Jawa Tengah tersebut, adalah dari cabang olahraga atletik, lari, bulutangkis, dan judo.

Bupati Juliyatmono berpesan kepada para atlet, untuk tetap semangat dan menunjukan kehebatan mereka pada Perparnas tahun ini.

“Keluarkan kedigdayaanmu dengan senang hati, senang dan puas menjadi juara itu akan membanggakan semuanya,” kata dia seperti dirilis Karanganyarkab.go.id. (HS-08)

Share This

PT Pelindo III Cabang Tanjung Emas Bersama PFSO Gelar Simulasi Pengamanan

Tetapkan Komponen Cadangan, Jokowi : Kedaulatan Negara, Keutuhan NKRI, Keselamatan Bangsa dan Rakyat Indonesia adalah Segalanya