Bupati Karanganyar Ingatkan Umat Islam Agar Terus Berusaha Menjadi Lebih Baik

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan tauziah kepada para jamaah Shalat Subuh. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak umat Islam di wilayahnya, untuk berupaya agar hari ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati, saat bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Karanganyar, melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, di Masjid Amrullah, Dusun Nglarangan, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Selasa (22/12).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar mengingatkan pada jamaah untuk selalu berbuat yang terbaik hari ini. Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin.

“Coba diingat satu hari yang lalu, usai shalat Subuh, apa saja yang telah dilakukan. Apa saja. Malah kesiangan subuhnya, atau tidak subuh. Mari kita semua selalu berbuat lebih baik daripada kemarin,” papar Juliyatmono, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Dia menambahkan, akan lebih baik shalat dilaksanakan secara berjamaah di masjid. Selain itu umat Islam perlu mengingat keburukan-keburukan yang telah dilakukan, agar di kemudian hari bisa diperbaiki.

“Pasti ada kebaikann bagi mereka yang mau sholat subuh berjamaah,” tambahnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Danramil, Kades sudah hadir pada subuh saat ini. Bersyukur bisa bangun pagi dan tentu akan lebih produktif jika dilakukan pada pagi hari. Lebih baik lagi, 30 menit sebelum subuh sudah bangun untuk sholat. Hal tersebut baik untuk melakukan pertobatan. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.