in

Bupati Karanganyar Desak Pemerintah Pusat Segera Distribusikan Vaksin Covid-19

Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM beserta jajaran Forkopimda dan OPD terkait, mengikuti Rapat Koordinasi membahas Penanganan Covid-19 di wilayah Soloraya dan Kabupaten Grobogan, dari Ruang SIC Sambernyawa Diskominfo Kabupaten Karanganyar, Jumat (30/7). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM meminta agar Pemerintrah Pusat segera mendistribusikan vaksin Covid-19, untuk wilayah Karanganyar.

Ketersediaan vaksin tersebut penting karena animo masyarakat di Karanganyar untuk mendapatkannya cukup besar. Selain itu, Pemkab bersama pihak terkait juga gencar melaksanakan serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM, ketika bersama jajaran Forkompida dan OPD terkait, mengikuti Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid-19 Pusat, membahas Penanganan Covid-19 di wilayah Soloraya dan Kabupaten Grobogan, Jumat (30/7), dari Ruang SIC Sambernyawa Diskominfo Kabupaten Karanganyar.

“Kami, pemerintah akan bergerak bersama dan terus berjuang menghadapi pandemi Covid-19 ini. Semua warga ingin divaksinasi, tidak ada yang tidak mau, karena sekarang yang terpenting adalah tentang sehat atau mati,” kata Bupati, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

anggota Tim Satgas Covid-19 Pusat, Nyoman Agus mengatakan rakor ini digelar dalam rangka menyusun strategi, menentukan sasaran, dan tindakan untuk membentuk dukungan penanganan Covid-19 di daerah Soloraya dan Kabupaten Grobogan.

Pada kesempatan ini juga setiap kepala daerah dan perwakilannya menyampaikan capaian apa saja yang sudah dilakukan dalam penanganan Covid-19 ini. (HS-08)

Share This

Bupati Juliyatmono Minta Pengurus Baznas Tak Salah Gunakan Amanah

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Sabtu (31/7/2021)