in

Bupati Karanganyar Ajak FKUB Bersinergi Jaga Toleransi

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memimpin pengukuhan Pengurus FKUB Karanganyar masa bakti 2018-2023, Selasa (31/8). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta para pengurus FKUB, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan toleransi di Karanganyar. Perbedaan pandangan harus dapat diwadahi untuk menghindari perpecahan antarumat.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar Juliyatmono, ketika mengukuhkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengukuhkan Khuzaini Hasan sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Karanganyar masa bakti 2018-2023, di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (31/8).

“Saya titip kepada Kyai Khuzain Hasan dan lainnya, mari saling menjaga dan mendukung perkembangan nilai-nilai agama di masyarakat,”kata dia, seperti dirilis  Karanganyarkab.go.id.

Ditambahkan Bupati berharap dengan adanya FKUB ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama. Apalagi peran FKUB sangat penting dalam menjaga keharmonisan dan penyelesaian masalah dengan pendekatan kekeluargaan.

“Semoga semua diberi kesehatan hingga dapat menjalankan amanah dengan baik untuk Karanganyar yang kondusif dan berdaya asing,”ujarnya. (HS-08)

Share This

Janjikan Kebangkitan setelah Jeda Internasional

Pemkab Karanganyar Fasilitasi Vaksinasi Bagi CASN