in

Bupati Jepara Ajak Warga Dukung Sensus Penduduk Lanjutan

Bupati Jepara Dian Kristiandi. (Foto : Jepara.go.id)

 

HALO JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif, menyukseskan sensus penduduk 2020 lanjutan, yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik pada 2022 ini.

Ajakan itu disampaikan Bupati Jepara, dalam surat edaran bupati, Nomor 470/1857/Tahun 2022 tentang Dukungan Kegiatan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan. Kegiatan survei itu dilaksanakan mulai Mei sampai dengan Juni mendatang.

Pria yang akrab disapa Andi ini pun memerintahkan para kepala dinas, instansi, kantor, camat, serta lurah maupun petinggi untuk melakukan sosialisasi.

“Dimohon kepada saudara agar mengimbau segenap jajarannya untuk memberikan dukungan dalam pelaksanaan sensus penduduk 2020 lanjutan,” kata dia, seperti dirilis Jepara.go.id.

Partisipasi masyarakat dapat dilakukan dengan menerima kedatangan petugas sensus, dan memberikan jawaban yang benar. Menurut Andi, setiap jawaban yang diberikan oleh warga, akan sangat berarti untuk kemajuan negara.

Adapun sasaran sensus penduduk Jepara 2020 lanjutan pada tahun ini, sebanyak 14.192 rumah tangga. Pelaksanaan kegiatan tersebut ada sedikitnya 258 petugas BPS yang diterjunkan. (HS-08)

Halalbihahal, Bupati Jepara Ajak Kuncen Makan Bersama

Sidak Penyakit Mulut dan Kuku di Pasar Hewan, Pemkab Sosialisasikan Gejala Klinisnya