in

Bupati Hargai Partisipasi Perusahaan Swasta Percepat Vaksinasi

Bupati Semarang dan sejumlah pejabat, dalam acara vaksinasi yang diselenggarakan PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas. (Foto : Semarangkab.go.id)

 

HALO SEMARANG – Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menghargai partisipasi perusahaan swasta dan perhimpunan pengusaha, dalam mendukung percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 bagi warga. Menurutnya hal itu dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati, seusai meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas, Sabtu (11/9).

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahaan yang melakukan vaksinasi bagi karyawannya,” kata Bupati, seperti dirilis Semarangkab.go.id.

Didampingi Direktur Utama Benyamin Watimin, Bupati melihat langsung proses vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga penyuntikan. Kegiatan vaksinasi itu dilakukan bekerja sama dengan Kodam IV Diponegoro.

Ikut serta pada acara itu Ketua DPRD Bondan Maruto Hening, Plt Diskominfo Valeanto Soekendro, Wakil Ketua PMI Yosef Bambang Trihardjono dan pejabat lainnya.

Pada hari yang sama, Bupati Ngesti juga meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi pekerja di bawah koordinasi PHRI di Wujil dan vaksinasi oleh PBIA di Ambarawa.

Ditegaskan oleh Bupati, dukungan berbagai pihak untuk mempercepat cakupan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

Saat ini, Kabupaten Semarang berada di level 2 PPKM. Sehingga dapat dilakukan beberapa pelonggaran kegiatan masyarakat terutama di sektor ekonomi. Bupati juga mengharapkan warga terus menerapkan protokol kesehatan. Jika keadaan semakin membaik maka kegiatan perekonomian warga akan lebih meningkat.(HS-08)

Share This

Geliat Bisnis Parcel dan Hantaran Mahar di Tengah Pandemi

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (12/9/2021)