in

Bupati Grobogan Serahkan Bantuan Komoditas Hortikultura dan Beras dari Baznas

Bupati Grobogan Sri Sumarni SH MM, menyerahkan 200 paket bantuan komoditas hortikultura, berupa sayuran dan buah-buahan, kepada warga Desa Karangsari, Kecamatan Brati

 

HALO GROBOGAN – Bupati Grobogan Sri Sumarni SH MM, menyerahkan 200 paket bantuan komoditas hortikultura, berupa sayuran dan buah-buahan, kepada warga Desa Karangsari, Kecamatan Brati.

Penyerahan yang dilaksanakan di Balai Desa Karangsari tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan pengolahan dan pemasaran hasil hortikultura dari Dinas Pertanian.

Selain menyerahkan bantuan hortikultura, Bupati Grobogan juga menyerahkan bantuan 200 kantung beras, masing-masing berisi 5 Kg, dari Baznas Grobogan kepada warga di Desa Karangsari.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga sebagai bekal persiapan menghadapi Hari Raya Idulfitri mendatang.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Bisa meringankan beban ekonomi keluarga, apalagi situasi saat ini masih pandemi Covid-19. Saya berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ” kata Bupati, Sabtu (8/5) seperti dirilis Grobogankab.go.id. (HS-08)

Share This

Ganjar Prediksi Kebocoran Pemudik Hingga Sejuta, Minta Bupati/Wali Kota Siaga

Program 100 Hari Kapolri Bawa Perbaikan Kinerja Polri