in

Bupati Gelar Silaturahmi Dengan Alim Ulama Kendal di Rumah Dinas

Bupati Kendal, Mirna Annisa saat silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat di Rumah Dinas Bupati, Rabu (25/11/2020).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Mirna Annisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Alim Ulama se-Kabupaten Kendal yang telah berperan menciptakan kedamaian di Kabupaten Kendal.

Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi di Kediaman Rumah Dinas Bupati, Rabu pagi (25/11/2020).

Disampaikan oleh Mirna Annisa, ucapan terima kasih tersebut lantaran peran para kiai selain memberikan pelajaran tentang agama, turut berperan besar dalam membantu pemerintah dalam hal penyampaian protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Para kiai dan guru di sini semua punya peran penting, saya dari pemerintahan dan pribadi mengucapkan terima kasih lantaran telah membantu dalam hal penyampaian pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ungkap Mirna Annisa.

Selain itu Mirna juga berterima kasih, terciptanya kondisi damai di lingkungan masyarakat dan beberapa prestasi yang telah didapatkan juga menjadi salah satu peran penting dari para Alim Ulama.

Dirinya meminta bantuan kepada para kiai untuk dapat menciptakan suasana sejuk, damai dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Di sini saya ingin meminta bantuan kembali kepada para kiai dan tokoh agama untuk dapat menciptakan suasana sejuk, damai dalam menghadapi Pilkada Kendal. Saya minta tolong agar jangan sampai perbedaan pilihan mengakibatkan rusaknya persatuan yang sebenarnya telah terbentuk dengan baik di masyarakat Kendal,” ujar Mirna.

Bupati Kendal juga menyempatkan untuk undur diri dari rutinitas di Pemerintah Kabupaten Kendal setelah masa jabatannya usai, sekaligus menitipkan agar siapapun yang terpilih dapat membangun Kendal menjadi lebih baik.(HS)

Share This

APBN Cair, Ganjar Siap Genjot Pemulihan Ekonomi

Incar Kemenangan, Lupakan Dendam