in

Bupati dan Wakil Bupati Kendal Resmi Dilantik, Ini Ucapan dan Harapan Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico Mahtado Ganinduto-Windu Suko Basuki.

 

HALO KENDAL – Dico Mahtado Ganinduto dan H Windu Suko Basuki kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal Periode 2021-2026. Hari ini, Jumat (26/2/2021) keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Semarang, dan disiarkan langsung secara virtual, di Pendopo Kabupaten Kendal, Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal, setelah memenangkan Pilkada Serentak Kabupaten Kendal 2020 lalu.

Beberapa lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati baru, seperti yang dirangkum halosemarang.id.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal

“Segenap ASN, Karyawan dan Satuan Pendidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal, menyampaikan selamat dan rasa syukur dengan dilantiknya Bapak Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Kami siap mendukung demi tercapainya visi Kendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan.

Selain itu, kami optimistis dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati dan Wabup, maka kami semakin semangat dalam upaya mewujudkan SDM Kabupaten Kendal yang berkualitas, religius, berbudaya, sehat jasmani dan rohani serta berdaya saing dalam menghadapi revolusi industri 4.0 yang selaras dengan motto pelayanan Disdikbud Kendal, yaitu BELAJAR (Bersemangat, Efisien, Luhur, Adil, Jujur, Akuntabel dan Religius)”.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kabupaten Kendal
Wahyu Yusuf Akhmadi, S.STP, M.Si

PT BPR BKK Kabupaten Kendal

“Segenap Direksi dan Karyawan PT BPR BKK Kabupaten Kendal, mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Dico M Ganindhuto dan Bapak Windu Suko Basuki, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal

. Besar harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, untuk menjadikan Kabupaten Kendal menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera”.

Direktur Utama BPR BKK Kabupaten Kendal

Akhmad Mundolin, S.Sos.MM

SMP Negeri 2 Kendal

“Keluarga Besar SMP Negeri 2 Kendal, mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Dico M Ganindhuto dan Bapak Windu Suko Basuki, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal”.

Kepala SMP Negeri 2 Kendal,
Supardi SPd, MPd

Kecamatan Kangkung

“Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), ASN dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Kangkung, mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Dico M Ganindhuto dan Bapak Windu Suko Basuki, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, periode 2021 – 2026”.

Forkopimcam Kangkung

Share This

Polisi Masih Dalami Kasus Kecelakaan Karambol Di Silayur Ngaliyan

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Dekitarnya, Jumat (26/2/2021)