in

Bupati Blora Dukung Perubahan Bentuk STAI Al-Muhammad Cepu Jadi Institut Agama Islam

Bupati Blora, Arief Rohman menghadiri Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu, Minggu (31/7/2022). (Foto : blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Bupati Blora Arief Rohman menyatakan mendukung upaya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Muhammad Cepu, untuk mengubah bentuk perguruan tinggi menjadi Institut Agama Islam (IAI).

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman, saat menghadiri Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu, Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya, Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan pemberian santunan kepada anak yatim, sekaligus Al-Muhammad Bersholawat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke Al-Muhammad terutama STAI, yang sudah menyelenggarakan acara dalam rangka menyambut 1 Muharram, dengan rangkaian yang banyak sekali, Festival Al-Banjari, santunan anak yatim dan sholawatan,” kata Bupati, seperti dirilis blorakab.go.id.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat menginspirasi lembaga lain untuk menggelar beragam kegiatan yang dapat memberi manfaat pada masyarakat.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif. dan tentunya kami harapkan nantinya bisa memberikan inspirasi dan juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Bupati. (HS-08).

Arif Rohman Imbau Semua Warga Blora Pasang Bendera Merah Putih

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Senin (1/8/2022)