in

Bupati Batang Lantik 12 Pejabat Baru

Bupati Batang, Wihaji melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan Pejabat Pengawas di aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (28/7). (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Bupati Batang, Wihaji melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan Pejabat Pengawas di aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (28/7).

Pejabat yang dilantik di antaranya, Agus Jaelani Mursidi menjabat sebagai Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah, Ahmad Puryono menjabat sebagai Camat Wonotunggal, Hery Priyo Pratomo menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan, Perikanan dan Kelautan, Buntoro menjabat sebagai Kepala bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD.

Ektenpat Jumgiwani menjabat sebagai Kepala bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Yustinus Gandi menjabat sebagai Kepala bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Ila Dhiama Warni menjabat sebagai Kepala bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Ambar Wartiningsih menjabat sebagai Kepala bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan, Nuridin menjabat sebagai Kepala bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, Affy Koesmoyorini menjabat sebagai Kepala bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Slamet Santoso menjabat sebagai Kepala bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Handoko Reknoputro menjabat sebagai Kepala subbagian Perencanaan dan Keuangan RSUD Batang.

Bupati Batang,  berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik, untuk terus saling mengingatkan dan saling support melayani masyarakat dengan benar, baik dan serius lebih baik dari yang sebelumnya.

“Melayani masyarakat dengan cepat,  aparatur sipil negara (ASN) jangan seperti yang dulu harus lebih baik, saling mengingatkan dan saling support hal-hal baik,” kata dia, seperti dirilis Batangkab.go.id.

Diharapkan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilantik dapat melanjutkan aktivitas seperti biasa dalam percepatan pemulihan ekonomi dan menangani Covid-19 dengan serius. (HS-08)

Share This

PPKM Diperlongar, Pengemudi Diminta Tetap Patuhi Prokes

Babinsa Bagikan Bansos Warga Terdampak PPKM