Bupati Ajak Lindu Aji Amankan Pilkada

Bupati Blora saat menghadiri HUT pertama Lindu Aji Blora, di pendapa DPRD Kabupaten Blora. (Foto : blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Bupati Blora Djoko Nugroho mengajak organisasi kemasyarakatan Lindu Aji untuk berkontribusi dalam pembangunan. Salah satunya adalah ikut menjaga keamanan dalam rangka Pilkda 2020.

Harapan Tersebut disampaikan Djoko Nugroho, ketika menghadiri peringatan hari ulang tahun pertama Lindu Aji di Kabupaten Blora, Minggu (11/10/). Acara dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di pendapa DPRD Kabupaten Blora.

“Selamat ulang tahun pertama kepada Lindu Aji. Saya persilahkan Lindu Aji ikut berkontribusi dalam proses Pembangunan di Kabupaten Blora, banyak yang bisa diambil di jajaran saya. Jika dengan cara jitu, pasti saya persilahkan,” ucap Djoko Nugroho, seperti dirilis blorakab.go.id.

Lanjut Bupati, pada masa pandemi ini negara dalam keadaan susah. “Pada masa pandemi seperti ini negara dalam keadaan susah, saya harap Lindu Aji ikut berperan menjaga kamtibmas dalam Pilkada nanti,” imbuhya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Lindu Aji Kabupaten Blora, Herman Raharja menyatakan pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah, untuk menjaga kamtibmas di wilayah Blora.

“Kami bersama Pemuda Pancasila siap membatu pemerintah untuk menjaga Kamtibmas di Blora. Di masa pandemi kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelas Herman.

Acara dihadiri pula oleh pengurus DPC dan anggota Lindu Aji, Pemuda Pancasila, Polres Blora serta Kepala kantor Kesbangpol Blora.

Sementara itu, di sela acara disampaikan pencerahan rohani oleh salah seorang tokoh agama yang diundang panitia. Pelaksanaan acara berlangsung tertib dan lancar. (HS-08).

Bupati Blora saat menghadiri HUT pertama Lindu Aji Blora, di pendapa DPRD Kabupaten Blora. (Foto : blorakab.go.id)
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.