in

Bupati Agung Salurkan 184 Paket Sembako Untuk Paguyuban Pedagang Kaki Lima

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyerahkan secara simbolis 184 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang, kepada paguyuban pedagang kaki lima, di Alun-alun Pemalang. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyerahkan 184 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang, kepada paguyuban pedagang kaki lima, di Alun-alun Pemalang.

Dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Forkopimda, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda dan Baznas dan semua pihak yang sudah ikut mendukung penyaluran bantuan untuk pedagang kaki lima di Alun-alun Pemalang.

“Mudah-mudahan ini membawa berkah manfaat untuk kita semua dan nantinya masih ada lagi bantuan-bantuan yang akan diberikan, berupa sembako untuk saudara-saudara kita yang sedang terdampak Covid-19 ini,“ ucap Bupati, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Pemalang, Agus Nurkholis mengatakan, bantuan tidak hanya untuk pedagang dilingkungan Alun-alun saja, namun bantuan itu juga akan diberikan khususnya kepada warga yang masih melaksanakan isolasi mandiri. (HS-08)

Share This

Tetralogi yang Sulit Terealisasi

TMMD Sengkuyung Tahap II Perbaiki Jalan di Desa Kutorembet