Bupati Agung Resmikan TPQ Dan Madin Di Karangasem

Foto : Pemalangkab.go.id

 

HALO PEMALANG – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengapresiasi masyarakat Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, yang telah membangun TPQ dan Madin secara swadaya.

“Majelis itu juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk mencetak anak-anak shaleh dan salehah, yang akan mendoakan kita semua. Semoga Allah Swt akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu,” kata Bupati, seperti dirilis kemarin oleh Pemalangkab.go.id.

Dalam peresmian TPQ dan Madrasah Diniyah, beberapa waktu lalu tersebut, dia juga menyampaikan bahwa orang berilmu, yang dilengkapi dengan iman, akan mengamalkan ilmunya di jalan kebaikan dan kebenaran.

Karena itu dia mengajak masyarakat, agar menyengkuyung dan mendukung kegiatan TPI dan Madrasah serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Bupati juga menyinggung tentang pendemi Covid-19. Dia mengimbau masyarakat untuk bersabar dan berdoa, supaya Covid-19 segera berlalu dari Indonesia.

Dia juga meminta doa, agar Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, senantiasa diberikan umur panjang, kesehatan, dan kekuatan lahir batin dalam menjalankan tugasnya.

Agung juga mengharapkan, silaturahmi yang dilakukannya pada hari itu dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan membawa berkah untuk semuanya.

Sebelumnya, Kepala Desa Karangasem,  Heri Kisnanto menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Agung, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan bersedia meresmikan TPQ dan Madin Baiturrohmah di desanya.

Kepada Bupati,  Hari melaporkan bahwa pembangunan gedung yang sudah mencapai sembilan puluh persen itu, adalah murni swadaya masyarakat. Dan hal itu tidak lepas dari kerja keras dari seluruh panitia.

Dalam kesempatan itu, Hari juga mengajak masyarakatnya mentaati  imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.