in

Bupati Agung Harapkan KAHMI Pemalang Bersinergi dengan Pemerintah

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dalam pembukaan Musda Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pemalang, di salah satu hotel di Pemalang, Minggu (19/9). (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pemalang, diharapkan meningkatkan kemampuan, untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah. Dengan demikian semua program yang dijalankan organisasi ini, dapat disinergikan dengan kebijakan Pemerintah.

Harapan itu disampaikan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pemalang, di salah satu hotel di Pemalang, Minggu (19/9).

Dalam sambutannya, Bupati Agung memberikan apresiasi kepada segenap panitia, yang telah mempersiapkan kegiatan Musda ini, yang dinilainya sangat baik. Dia berharap Musda ini dapat menampung gagasan-gagasan cerdas, sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan strategis, yang membuat pengelolaan organisasi lebih efektif. Dengan demikian dapat memajukan perkembangan generasi muda di Kabupaten Pemalang.

“KAHMI sebagai sebuah organisasi, memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan Indonesia, termasuk Kabupaten Pemalang, agar menjadi daerah maju dan sejahtera,” ujar Bupati, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Menurut dia, KAHMI juga merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, yang menjadi wadah berhimpun generasi muda Islam, yang berkomitmen dalam membangun karakter bangsa, dan memperkuat peran aktif pemuda dalam menyukseskan pembangunan negara.

Terkait itu, Bupati juga menjelaskan tentang fungsi Musda, sebagai sarana proses evaluasi atas pelaksanaan program kerja, serta dirumuskannya langkah-langkah penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Pemalang M Arifin, Perwakilan Majelis Wilayah KAHMI Jawa Tengah Muhammad Haris, dan Direktur PDAM Pemalang Slamet Effendi. (HS-08)

Share This

Buka Liga Jateng Gayeng, Bupati Pemalang Berharap Perekonomian Warga Meningkat

Kendal Zona Putih, RSUD Tinggal 2 Pasien Covid-19