Bulan Puasa, Horison Nindya Semarang Gelar Kampung Ramadan

Pengunjung mencoba aneka menu buka puasa di Hotel Horison Nindya Semarang.

 

HALO SEMARANG – Bulan Ramadan adalah moment istimewa yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, adalah saat berbuka puasa. Karena saat ini masih dalam situasi pandemi, semua kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan. Demikian juga untuk tempat yang menyediakan promo berbuka puasa.

Untuk itu, Horison Nindya Semarang yang beralamat di Jalan Brigjend Sudiarto No 496 Semarang di Ramadan 1442 H kali ini menyediakan paket promo spesial berbuka puasa ala Kang Ridho, yang merupakan singkatan dari Kampung Ramadan Horison Nindya.

- Advertisement -

Marketing Communication Hotel Horison Nindya, Riyanti mengatakan, promo itu sudah bisa dinikmati pegunjung dengan harga Rp 84.888,- nett/pax, di mana tamu sudah dapat menikmati menu all you can eat.

“Di sini kami menyediakan aneka menu stall dan pondokan yang berganti setiap harinya. Total terdapat 10 macam menu stall dan pondokan yang dihidangkan di area Santan Resto. Menu lengkap mulai dari takjil corner, appetizer, soup dan juga makanan utama yang semuanya merupakan masakan nusantara. Kami memilih konsep stall dan pondokan supaya para tamu bisa merasa lebih aman ketika menikmati hidangan makanan, karena tidak perlu mengambil sendiri makanan yang diinginkan dengan dibantu oleh staf kami,” katanya, Kamis (15/4/2021).

“Dan kalaupun tamu ingin mengambil makanan sendiri kami telah menyediakan sarung tangan plastik yang bisa mereka pakai, hal itu kami lakukan untuk menghindari cross contamination,” sambung Riri, sapaan akrabnya.

Selain menu all u can eat di Santan Resto Horison Nindya, pihak hotel juga menyediakan menu bukber take away hanya dengan membayar sebesar Rp 35.000,- nett/pax, dan sudah diantar sampai ke rumah pemesan.

“Sehingga tamu sudah bisa menikmati hidangan buka puasa tanpa harus keluar rumah, karena kami akan mengantarkan ke rumah para pelanggan,” imbuhnya.
Yang lebih menarik, kata Riri, pihak hotel memberikan promo Free Delivery Order untuk setiap pembelian lima pax bukber take away dengan jarak maksimal tiga kilometer dari hotel.

“Kami berharap dengan adanya pilihan menu paket bukber yang kami tawarkan tersebut, dapat memudahkan para tamu yang ingin menikmati hidangan berbuka puasa. Tentunya tanpa rasa cemas karena protokol kesehatan yang kami terapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu meminta pengunjung untuk wajib menggunakan masker dan juga menjaga jarak. Dan kami juga membatasi pengunjung maksimal 50 persen dari kapasitas tempat makan guna menghindari adanya kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.