in

Bulan Bakti Partai Demokrat, Yoyok Sukawi Gelar Vaksinasi di Kendal dan Kabupaten Semarang

Anggota DPR RI Yoyok Sukawi saat meninjau program vaksinasi di Kabupaten Kendal pada Senin (27/9/2021).

 

HALO SEMARANG – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, AS Sukawijaya menyelenggarakan program vaksinasi dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat .

Legislator yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini menggelar program vaksinasi di Kabupaten Kendal pada Senin (27/9/2021) dan di Kabupaten Semarang pada Kamis (30/9/2021) mendatang.

Menurut Yoyok Sukawi, program vaksinasi cukup penting di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya juga mendukung program tersebut supaya Indonesia lekas bangkit dari kondisi tidak menentu karena pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Alhamdulillah program vaksinasi di Kendal dan Kabupaten Semarang sudah mulai berlangsung. Sebagai wakil rakyat, tentu akan membantu kelancaran program vaksinasi. Kebetulan ini juga ada tugas partai di tengah Bulan Bakti Partai Demokrat,” tutur Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (28/9/2021).

“Harapannya tentu supaya Indonesia lekas bangkit dari pandemi ini dengan cara vaksin. Yoh sehat yoh,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Slamet mengatakan, bahwa ia cukup senang dengan adanya program vaksinasi dari Yoyok Sukawi yang membantu masyarakat mendapat akses untuk vaksin.

Namun ia tak memungkiri bahwa ada sedikit rasa pegal di bagian yang disuntik.

“Rasanya biasa aja, namun sepertinya habis ini pegel dan merasa lapar. Tapi tidak apa-apa, sing penting sehat kabeh,” kata Slamet yang mengikuti vaksin di salah satu gedung di Jalan Tentara Pelajar, Kabupaten Kendal ini.(HS)

Share This

Kian Garang dengan Kemenangan Beruntun

Berenang Di Kolam Retensi PDAM, Pria Asal Genuk Ditemukan Meninggal Dunia