in

Bukan Cuma Mencari Pengganti Donnarumma

Mike Maignan/dok.

 

HALO SPORT – AC Milan bergerak aktif dalam bursa transfer musim panas 2021. Rossoneri bukan cuma mencari pengganti kiper Gianluigi Donnarumma.

Olivier Giroud, striker asal Chelsea, merupakan rekrutan terkini untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022. Klub Seri A Liga Italia itu sudah menghabiskan dana 60 juta euro (sekitar Rp1,02 triliun).

Upaya Rossoneri untuk memperkuat kedalaman skuad diawali dengan mendatangkan Mike Maignan dari Lille. Dia dibeli senilai 16 juta euro.

Maignan diproyeksikan menggantikan Donnarumma yang memilih pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Selepas Mike menyusul bek Fikayo Tomori (28 juta euro) dan gelandang Sandro Tonali (10 juta euro).

Sementara striker Brahim Diaz kembali menjalani status sebagai pemain pinjaman. Diaz didatangkan dari Real Madrid.

Ikut merapat ke Giuseppe Meazza adalah Fode Ballo-Toure. Bek ini direkrut dari Monaco.

Penambahan kekuatan ini diharapkan bisa membuat Rossoneri bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan. Manajemen ingin mereka bukan hanya sekadar numpang lewat.

Pelatih Milan Stefani Pioli optimistis dengan kehadiran beberapa pemain anyar ini. Dia mengaku tak lagi risau dengan kepergian Donnarumma dan gelandang Hakan Calhanoglu.

Maignan diyakini mampu meneruskan kejayaan Donnarumma. Musim lalu, dia membantu Lille memenangi Ligue 1 (Liga Primer Prancis).(HS)

Share This

Pulang Antar Hewan Kurban, Mobil Pikap Diduga Jadi Korban Pelemparan di Sumberejo Kendal

Gagal Bersinar karena Paket Motor