in

Buka Muscab Kwarcab, Sekda Pati Minta Program Kerja Selaras dengan Kabijakan Pemkab

Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Jumani membuka Muscab lX Gerakan Pramuka, di Ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Rabu (27/7/2022). (Foto : patikab.go.id)

 

HALO PATI – Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Jumani meminta agar program-program kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pati, memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinamis, serta selaras dengan program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pati.

Hal itu dikatakan Jumani, yang juga Ketua Dewan Kehormatan Kwarcab Pati, ketika membuka Muscab lX Gerakan Pramuka, di Ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Rabu (27/7/2022). Hadir pula dalam Muscab tersebut,  Ka Kwarcab Pati Sugiyono, kwartir ranting serta tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, dia menegaskan pentingnya pembinaan dan pembentukan karakter muda yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, dan tahan banting dalam persaingan global yang semakin kompleks.

Dia juga memberikan apresiasi dan menyambut baik diadakanya Muscab tersebut, seraya menyampaikan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat tersusun rencana kerja yang adaptif dan implementatif.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan Muscab ini, sebagai sarana dan momentum untuk melakukan refleksi pelaksanaan program kerja Kwarcab Pati pada periode sebelumnya. Serta memunculkan inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya,” kata Jumani, seperti dirilis patikab.go.id.

Kepada kepemimpinan yang baru, Jumani mempersilahkan pemangku kepentingan untuk memilih pemimpin yang berkompeten dan berpengalaman serta berkomitmen untuk terus memajukan gerakan Pramuka Kwarcab Pati.

“Kepada siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua dan jajaran pengurus Kwarcab Pati, saya berpesan agar melaksanakan kepemimpinan dan kepengurusan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya. (HS-08)

Warning: Sudah 260 WNI Jadi Korban Penipuan Kerja di Kamboja

Dinkominfo Blora Sosialisasikan Pengelolaan Website dan Migrasi e-Surat ke e-Office di OPD