in

Buka Cabang yang ke-4, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Sasar Masyarakat Semarang Timur

Suasana Grand opening Immoderma Skin Clinic Supriyadi, Rabu (21/9/2022).

HALO SEMARANG – Setelah kurang lebih tiga tahun berdiri, akhirnya Immoderma Skin Clinic membuka cabang yang ke-4 dan bertempat di Semarang lagi. Jika cabang pertama berletak di Jalan Jangli Semarang, kali ini Immoderma Skin Clinic memperluas market dengan menyasar masyarakat Semarang Timur dengan membuka yang berlokasi di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang.

Dengan mengusung konsep Klinik Kecantikan One Survice, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang yakin mampu bersaing dengan tingginya permintaan perawatan wajah dan tubuh di Kota Semarang.

Soft Opening Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang ini akan dilakukan pada 27 September 2022 dan memiliki jam operasional yang mulai dibuka dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB setiap harinya.

Menurut dr Ayuningtyas Utami sebagai Founder Immoderma Skin Clinic, treatment Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang adalah yang terlengkap di Semarang. Di antaranya adalah acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck.

“Lalu ada peeling, scar, skin booster/aging/whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening/flek treatment. Adanya pilihan perawatan yang bervariasi ini, akan menjadikan Immoderma Skin Clinic menjadi Skin Clinic terlengkap di Semarang,” terangnya, disela-sela acara Grand Opening Immoderma Skin Clinic Supriyadi, Rabu (21/9/2022).

Selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang juga memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau. Contohnya saja, untuk yang ingin menghilangkan Double Chin, cukup dengan Treatment Hifu bisa mulai dari Rp 245 ribu saja.

Untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi masyarakat, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang menghadirkan beragam teknologi canggih untuk membantu hasil treatment yang maksimal. Salah satunya menggunakan Skin Analyzer yang berfungsi menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment.

“Dengan alat pemeriksaan ini, saat pasien konsultasi dengan dokter, pasien bisa melihat kondisi kulitnya sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,” ungkapnya.

Dokter Ayuningtyas Utami juga menambahkan, bahwa beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat di antaranya kulit berjerawat. Treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit berjerawat di Immoderma Skin Clinic adalah Premium Acne Fractional. Dengan Laser Fractional ini, ternyata terbukti ampuh dan cepat dalam menghilangkan jerawat. Untuk permasalahan kulit lainnya, yakni flek yang biasanya terjadi pada kulit akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung, diatasi dengan Luxury Melasma Fractional Treatment yang menjadi treatment favorit di Immoderma Skin Clinic.

“Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya keluhan mereka yaitu aging atau penuaan pada kulit. Hal ini bisa terjadi juga jika salah dalam penggunaan kosmetik. Solusinya dari Immoderma Skin Clinic bisa dengan Skin Booster yang nantinya membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit,” papar dokter Ayu.

Dengan lokasi strategis klinik kecantikan yang berada di area ruko sepanjang kiri jalan ini mudah dituju saat melintas melalui Jalan Majapahit. Selain itu, dengan bangunan klinik yang lebih luas dan parkiran yang jauh lebih besar dari cabang di Jalan Jangli, Immoderma Skin Clinic Supriyadi berupaya menghadirkan pelayanan terbaik.

“Kami juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah, Immoderma rutin melakukan fogging desinfektan tiga kali setiap harinya. Selain itu juga, rutin penyemprotan nano spray setiap pergantian pasien,” pungkasnya. (HS-06)

Pasca Pandemi Covid-19: Edukasi Media, Kesehatan, Gizi

Bertemu Jajaran Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Wali Kota Semarang: Jangan Berandai-Andai