Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Bruno Silva: Saya Senang Kembali ke PSIS Lagi

Bruno Silva foto bersama dengan manajemen di Balai Kota Semarang, Senin (16/9/2019)

 

HALO SEMARANG – PSIS kembali mendatangkan Bruno Silva untuk mengisi slot pemain asing di putaran kedua Liga 1 2019. Dia dikontrak dengan durasi 1,5 tahun, atau sekitar 18 bulan.

Bruno Silva mengatakan, dirinya senang kembali ke Indonesia dan membela PSIS di kompetisi Liga 1 2019.
Bruno mengungkapkan, dirinya bahagia bisa kembali lagi ke Semarang karena bisa bertemu dengan suporter PSIS.

Dia menyakinkan pada para suporter dan masyarakat, bahwa hatinya tetap biru. Alasan dia kembali ke Semarang salah satunya adalah karena suporter dan atmosfer sepak bolanya.

“Saya senang bisa diberi kesempatan untuk sekali lagi memberikan yang terbaik untuk PSIS. Bersama-sama saya berharap posisi klasemen PSIS bisa semakin naik,” katanya, Senin (16/9/2019).

Bruno melihat perkembangan klub kebanggaan masyarakat Semarang ini. Dia mengakui ada perubahan cara main dan formasi berbeda dengan ketika dia bermain di Semarang musim 2018 lalu. Namun dia yakin dia bisa bermain baik.

Ditanya mengenai target pribadi, mengingat musim 2018 lalu dia bisa mencetak 16 gol, Bruno kali tidak bisa menjanjikan jumlah gol yang akan dipersembahkan untuk PSIS. Dia hanya bisa berjanji untuk bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik bagi Mahesa Jenar.

Agen Bruno Silva, Antonio Teles mengatakan, Bruno sering bercerita kepadanya jika nantinya kembali ke Indonesia, maka klub yang diinginkannya adalah PSIS.

“Kalau kembali ke Indonesia, ya berarti ke Semarang,” kata Teles.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang hadir dan menyaksikan langsung penandatangan kontrak Bruno Silva dengan manajemen di Balai Kota, Senin (16/9/2019), berharap Bruno Silva menjadi pemain yang benar-benar membuat PSIS makin kuat dan mampu berada di papan atas.

Menanggapi, permintaan suporter yang akan berangkat bersama-sama ke Magelang, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini mempersilahkan untuk berangkat menggunakan bus karyawan Pemkot Semarang. “Kalau ada yang bertanya, naik busnya bayar atau tidak, bilang saja gratis,” katanya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang