Brimob Jateng Gelar Kegiatan Kemanusiaan Bakti Sosial Donor Darah

Satuan Brimob Polda Jawa Tengah, bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, menggelar bakti sosial donor darah di Poliklinik Satbrimob Polda Jateng, Senin (18/01). (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO SEMARANG – Satuan Brimob Polda Jawa Tengah, bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang, menggelar bakti sosial donor darah di Poliklinik Satbrimob Polda Jateng, Senin (18/01)

Kegiatan donor darah tersebut, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dengan cek suhu tubuh, wajib memakai masker, wajib cuci tangan, serta peletakan tempat tidur donor yang minimal berjarak 1 meter.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh ratusan personel yang datang, mulai dari staf dan pasukan.

Kasi Kesehatan dan Jasmani Satbrimob Polda Jawa Tengah, AKP Hery Arfianto mengungkapkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini dilakukan personel Satbrimob Polda Jawa Tengah, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Pagi ini kita bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, kegiatan ini dikandung maksud untuk membantu saudara-saudara kita di mana saja yang membutuhkan donor darah,” tegas AKP Hery Arfianto, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.