BPR BKK Kendal Ajak Ratusan Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Penyaluran bantuan CSR PT BPR BKK Kendal oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, di Pendopo Kabupaten Kendal, Senin (3/5/2021).

 

HALO KENDAL – PT BPR BKK Kabupaten Kendal menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal, Senin (3/5/2021).

Direktur Utama PT BPR BKK Kabupaten Kendal, Mundolin mengatakan, kegiatan ini diisi dengan buka bersama dan penyaluran program CSR PT BPR BKK Kendal.

“Kami membantu peralatan sekolah dan perangkat ibadah untuk anak panti asuhan,” terangnya saat ditemui usai acara.

Dikatakan, pihaknya melibatkan sedikitnya empat panti asuhan yang ada di Kendal.

“Ada Panti Asuhan Darul Hadlonah, Panti Asuhan Aisyiyah Sukorejo, Panti Asuhan Hajjah Rohmah dan Hajjah Miyatun, serta Panti Asuhan Al Karim Singorojo,” paparnya.

Mundolin mengakui, secara kuantitas kegiatan buka puasa bersama tahun ini lebih sedikit dibanding tahun lalu. Hal itu karena masih dalam kondisi pandemi Covid,-19.

“Ya sekarang ini kapasitas pendopo kan dibatasi karena Covid-19. Kalau dulu kita bisa sampai 400 anak yang kami ajak buka bersama, sekarang kurang 200 anak saja. Masing-masing panti hanya mengirimkan 35 anak dan 28 anak saja,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan CSR disampaikan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto kepada anak-anak yatim piatu.

Bupati Kendal berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi panti asuhan dan anak-anak yatim.

“Saya apresiasi apa yang dilakukan PT BPR BKK Kendal. Semoga BPR BKK bisa meningkatkan kinerja dan pendapatan. Sehingga sebagian laba bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tukas Dico.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.